Breaking News:

Fans PSM di Luwu Utara Ini Sebut Robert Layak Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik

Pelatih yang identik dengan celana pendek juga dinilai sukses mengorbitkan sejumlah pemain muda di skuad Ayam Jantan dari Timur.

Penulis: Chalik Mawardi | Editor: Hasriyani Latif
chalik mawardi/tribunlutra.com
Pecinta PSM di Luwu Utara, Ahmad Affandi 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, terpilih sebagai satu dari tiga kandidat pelatih terbaik Liga 1 Indonesia 2017.

Fans PSM Makassar di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Ahmad Affandi, menyebut, pelatih asal Belanda itu layak dinobatkan sebagai yang terbaik. Alasannya, Robert, dianggap mempu mengangkat prestasi Juku Eja meskipun tidak juara.

"Penampilan luar biasa PSM musim ini tidak lepas dari kemampuan Robert Rene meracik strategi. Dia layak mendapat predikat pelatih terbaik," ujar Ahmda kepada TribunLutra.com, Selasa (21/11/2017).

Baca: Tiga Kandidat Pelatih Terbaik Liga 1, Salah Satunya Robert Rene Alberts, Mana yang Anda Pilih?

Baca: Ini Sindiran Robert Rene Alberts untuk Jacksen F Tiago

Pelatih yang identik dengan celana pendek juga dinilai sukses mengorbitkan sejumlah pemain muda di skuad Ayam Jantan dari Timur. Di antaranya M Arfan, Asnawi Mangkualam Bahar, Reva Adi Utama, Wasiyat Hasbullah, Saiful, hingga Nurhidayat.

"Robert pelatih cerdas, mampu memadukan pemain muda dengan senior serta mampu mengembalikan sentuhan pemain yang sedang melempem," katanya.

Selain Robert, dua kandidat lainnya masuk dalam nominasi, yaitu pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy serta pelatih Bali United, Widodo C Putro.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved