HUT ke 697 Gowa, Adnan Purichta IYL Tandatangani 12 Proyek

Ke 12 proyek tersebut sebagai bentuk komitmen Bupati Gowa dalam membangun Gowa lebih baik ke depan.

HUT ke 697 Gowa, Adnan Purichta IYL Tandatangani 12 Proyek
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri punca perayaan Hari Jadi Gowa (HJG) ke 697 Tahun yang dipusatkan di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, jumat (17/11//2017). Kehadiran Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan disambut dengan tarian "Angngaru". Dengan mangusung tema "Revitalisasi mengusung Nilai Kearifan Lokal Dalam Merajut Kebersamaan Menuju Gowa Yang Lebih Baik", acara ini berlangsung meriah. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- 12 proyek pembangunan ikut diresmikan secara simbolis pada perayaan Hari Jadi Gowa ke 697 Tahun yang berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf Discovery Gowa, Jumat (17/11).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menandatangani ke 12 proyek tersebut didampingi Wabup Abdil Rauf Mallagani.

Dan disaksikan Gubernur Sulsel Syahrul YL, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Balon Gubernur Sulsel Ichyan YL dan Bupati Luwu Andi Mudzakkar atau Macakka.

Ke 12 proyek tersebut sebagai bentuk komitmen Bupati Gowa dalam membangun Gowa lebih baik kedepan.

Yakni program bantuan inklusi di Kelurahan Buluttana Kecamatan Tinggimoncong, pembangunan gudang lumbung pangan didua kecamatan yakni Pattallassang dan Tompobulu.

Selain itu, Sumber Daya Air (SDA) di Kecamatan Bontomarannu, pembangunan Puskesmas Parigi, pembangunan jambang diluar rumah replikasi PNPM di kecamatan Bontolempangan. Selanjutnya, pembangunan irigasi tanah dangkal, gudang cadangan pangan, SDA di kecamatan Biringbulu, pembangunan DAM Parit dan pembangunan embung.

Selain itu, pemberian bantuan berupa 50 unit motor dinas untuk 26 puskesmas dan 90 unit komputer untuk 15 puskesmas.
Attachments area

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved