Breaking News:

HUT ke-14, Sriwijaya Air Resmikan Gedung Baru

Seperti lazimnya perayaan ulang tahun, Sriwijaya Air juga mendapatkan beberapa kado istimewa.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Manajemen Sriwijaya Air District Ujung Pandang menggelar syukuran di Kantor Sriwijaya Air Distrik Makassar Lantai 3, Jumat (10/11/2017). Syukuran ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Sriwijaya Air yang diisi pemotongan tumpeng, pembacaan pidato dari Presiden Direktur, pemasangan Pin HUT SJ ke-14 secara simbolis, pemberian Piagam Top 5 Agent 2017, dan ramah tamah. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Hari Pahlawan 10 November 2017 ini, maskapai Sriwijaya Air merayakan ulang tahunnya yang ke 14. Perayaan dilaksanakan secara sederhana di gedung baru kantor pusat Sriwijaya Air Group di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Hadir dalam acara perayaan tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Udara beserta jajaran pejabat dari lingkungan Ditjen Perhubungan Udara, Direktur PT Angkasa Pura I, Direktur PT Angkasa Pura II, Direktur Perum LPPNPI/ AirNav Indonesia, Ketua INACA , Sekjen INACA dan beberapa undangan lain.

Manajemen Sriwijaya Air District Ujung Pandang menggelar syukuran di Kantor Sriwijaya Air Distrik Makassar Lantai 3, Jumat (10/11/2017). Syukuran ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Sriwijaya Air yang diisi  pemotongan tumpeng, pembacaan pidato dari Presiden Direktur, pemasangan Pin HUT SJ ke-14 secara simbolis, pemberian Piagam Top 5 Agent 2017, dan ramah tamah. tribun timur/muhammad abdiwan
Manajemen Sriwijaya Air District Ujung Pandang menggelar syukuran di Kantor Sriwijaya Air Distrik Makassar Lantai 3, Jumat (10/11/2017). Syukuran ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Sriwijaya Air yang diisi pemotongan tumpeng, pembacaan pidato dari Presiden Direktur, pemasangan Pin HUT SJ ke-14 secara simbolis, pemberian Piagam Top 5 Agent 2017, dan ramah tamah. tribun timur/muhammad abdiwan ()

Seperti lazimnya perayaan ulang tahun, Sriwijaya Air juga mendapatkan beberapa kado istimewa.

Beberapa kado manis untuk Sriwijaya Air itu yang pertama adalah diresmikannya penggunaan gedung baru yang bernama Sriwijaya Air Tower sebagai kantor pusat Sriwijaya Air Group dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Sriwijaya Air Tower beralamat di Jl. Atang Sanjaya no. 21, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang 15125. President dan CEO Sriwijaya Air Group, Chandra Lie menyatakan gedung megah Sriwijaya Air Group ini llladalah kado terindah dari Tuhan. “Ini adalah salah satu kado terindah dari Tuhan untuk Sriwijaya Air
Group.

Gedung baru ini juga menandai adanya semangat baru bagi insan-insan Sriwijaya Air Group untuk terus bekerja dengan giat sehingga perusahan bisa berkembang pesat dan ikut mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Chandra Lie. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved