Ulah Begal di Makassar

Tiga Pembegal Istri Anggota TNI Diciduk Timsus Polda Sulsel, Ini Namanya

Pembegal itu ditangkap berdasar Laporan Polisi (LP) dari petugas Polsek Biringkanaya.

Tiga Pembegal Istri Anggota TNI Diciduk Timsus Polda Sulsel, Ini Namanya
HANDOVER
Tiga begal terhadap istri anggota TNI, diciduk Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, di wilayah Makassar, Rabu (8/11/2017). Mereka, dua warga Biringkanaya, Andi Angka (19), Saputra Gunawan (20) dan, juga satu pelaku lainnya adalah Muh Nur Wirsan (21) warga asal Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tiga begal terhadap istri anggota TNI, diciduk Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, di wilayah Makassar, Rabu (8/11/2017).

Mereka, dua warga Biringkanaya, Andi Angka (19), Saputra Gunawan (20) dan, juga satu pelaku lainnya adalah Muh Nur Wirsan (21) warga asal Maros.

Kepala Timsus Polda, AKBP M Yadin mengatakan, diduga tiga pelaku yang ditangkap adalah pelaku begal terhadap korban dari salah satu personel TNI.

"Terduga pembegal istri anggota TNI ini, ditangkap terpisah, pelaku Angka yang ditangkap pertama dijalan baddoka, depan ATM BNI," kata Muh. Yadin.

Kemudian dari penangkapan Angka, Timsus bentukan Polda Sulsel, sejak awal 2016. Ditangkaplah, Saputra, dan juga Wirsan diwilayah Biringkanaya.

Mantan Kanit Resmob Polda Sulsel, AKBP Muh. Yadin mengaku, pembegal itu ditangkap berdasar Laporan Polisi (LP) dari petugas Polsek Biringkanaya.

Yakni, LP dengan nomor LP / 1284 / X / 2017 / SPKT / POLSEK BIRINGKAYA, tanggal 29 Oktober 2017, melakukan aksi Pencurian dan Kekerasan (Curas).

"Saat ini ketiga pelaku begal tersebut sudah kami amankan diposko timsus, kemudian akan lakukan pengembangan, dan penyerahan pelaku" jelas Yadin. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved