Hadiri Workshop di Kulo, Ini Pesan Ketua PKK Sidrap

Workshop tersebut bakal memberi dampak positif bagi pengembangan anak usia dini.

Hadiri Workshop di Kulo, Ini Pesan Ketua PKK Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap Fatmawati Rusdi menghadiri Workshop Parenting Skill di Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (6/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, KULO - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap Fatmawati Rusdi menghadiri Workshop Parenting Skill di Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (6/11/2017).

Workshop tersebut dihadiri puluhan kader PKK se Kecamatan Kulo.

Anggota DPR RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan, workshop tersebut bakal memberi dampak positif bagi pengembangan anak usia dini.

"Melalui workshop ini, orangtua dapat mengetahui cara mendidik anak sehingga tidak lagi terjadi kekeliruan," kata Fatmawati Rusdi dalam rilisnya ke TribunSidrap.com.

Baca: Ceramahi Prajurit Kodim 1420 Sidrap, Danrem 142 Tatag Bahas Narkoba

Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse itu menambahkan, mendidik anak terlalu keras, memarahi dan membentak merupakan contoh tidak baik dalam mendidik anak usia dini.

"Sekolah merupakan tempat mendidik anak secara formal, tapi rumah dan keluarga adalah tempat pertama dan utama dalam mendidik anak. Makanya melalui kegiatan ini, semoga bisa memberikan pencerahan kepada orang tua, utamanya di Kecamatan Kulo," ujarnya.

Sebelumnya, Fatmawati juga memantau kegiatan Posyandu di Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved