Polsek Sampaga Ringkus Pengedar Sabu-sabu di Pangale Mamuju Tengah

Dari penggerebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 10 unit handphone berbagai merek

Polsek Sampaga Ringkus Pengedar Sabu-sabu di Pangale Mamuju Tengah
nurhadi/tribunsulbar.com
Barang bukti yang diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Sampaga Polres Mamuju, Sulbar,dari pengedar narkoba berinisil SR, Kamis (2/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAT.COM, MAMUJU - Kepolisian Sektor (Polsek) Sampaga Polres Mamuju, Sulbar, berhasil mengamankan pengedar narkoba jenis sabu berinisil SR, Kamis (2/11/2017) malam.

SR diringkus di Dusun Beringin, Desa Polo Pangale, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar.

Sebagimana yang dirilis Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, mengatakan, pelaku berhasil melalui penggerebekan yang dilakukan oleh Tim Walet yang dipimpin langsung oleh kanit Reskrim Polsek Sampaga Aiptu Tunru.

Dari penggerebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa 10 unit handphone berbagai merek, lima buah pipet besar, satu buah pipet sedang dan 14 buah pipet kecil.

Selain itu, juga telah diamankan satu buah botol alat hisap sabu, satu buah tabung kaca, satu buah kawat berplastik, satu lembar tissu, satu buah korek api, satu buah saset berisi serbuk yang diduga narkoba jenis sabu dan uang tunai sebesar Rp 300 rupiah.

"Saat ini SR sudah di amankan di Mapolres Mamuju, untuk bersama barang bukti untuk dilakukan proses lanjut," ujar Mashura.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved