HUT ke 102 PSM Makassar

102 Tahun PSM Makassar, Ini Harapan Dekan FIS UNM

Tim sepak bola kebanggaan warga Sulawesi Selatan, PSM Makassar berulang tahun yang ke-102 pada hari ini, Kamis (2/11/2017).

102 Tahun PSM Makassar, Ini Harapan Dekan FIS UNM
TRIBUN TIMUR/ MUH HASIM ARFAH
Prof Dr Hasnawi Haris 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim sepak bola kebanggaan warga Sulawesi Selatan, PSM Makassar berulang tahun yang ke-102 pada hari ini, Kamis (2/11/2017).

Di usianya tersebut, masyarakat Sulawesi Selatan menaruh harapan besar bagi PSM agar mampu meraih prestasi musim ini di ajang Liga 1, dengan menjadi juara.

Salah satu suporter setia PSM yang juga merupakan Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar, Prof Hasnawi Haris memiliki beberapa harapan ke PSM pada ulang tahunnya ini.

"Harapan untuk PSM di usianya yang ke 102 tahun, semoga bisa semakin berprestasi dan tentunya PSM bisa jadi juara Liga 1 musim ini," kata Hasnawi kepada Tribun Timur.

Tak hanya itu, ia juga berharap Manajemen PSM semakin akuntabel, dan memperbaiki infrastruktur berupa stadion berstandar intetnasional.

"Pembinaan usia muda secara berjenjang dan kompetisi usia muda atau pembinaan pemain muda PSM juga harus digalakkan," ucapnya.

Terkait gagalnya PSM meraih lisensi dari AFC, ia mengatakan turut menyayangkan hal itu, apalagi jika nantinya PSM mampu menjuarai liga.

"Tidak afdol juaranya sementara tidak dapat berkompetisi di AFC. Tapi, apapun itu, kondisi ini harus menjadi pelajaran. Saatnya Pemprov bersama masyarakat bola Sulsel harus bersama-sama membenahi stadion lama dengan standar internasional dan kalau perlu membangun stadion baru," harapnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved