Owner PT Tosan Permai Lestari Hadiri Sosialisasi Gratifikasi KPK di Makassar

KPK mengingatkan kita untuk tidak lagi membudayakan kebiasaan pemberian gratifikasi sogok menyogok dalam menjalan usaha

Owner PT Tosan Permai Lestari Hadiri Sosialisasi Gratifikasi KPK di Makassar
Handover
MANDIRI GROUP-KPK — Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono, jajaran direksi Mandiri Group serta pengusaha pemilik Karebosi Link dan Condotel Hasan Basri berfose usai acara refreshment dan Penandatanganan Pakta Integritas Perusahaan Baik di The Rinra Hotel Jl Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (1/11/2017) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdiono menghadiri acara Sosialisasi Gratifikasi yang digelar Mandiri Group di Hotel The Rinra, Jl Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Makassar, Rabu (1/11/2017) siang.

Acara bertajuk Pemantapan Budaya Integritas dan Tata Kelola Perusahaan yang Baik di Mandiri Group ini dihadiri komisaris, para direksi, manajer, karyawan pilihan, dan sejumlah tamu undangan khusus.

Owner dan Direktur Utama, PT Tosan Permai Lestari Hasan Basri dan Binsar Panjaitan juga diundang khusus sebagai salah satu mitra usaha Mandiri Group.

“KPK mengingatkan kita untuk tidak lagi membudayakan kebiasaan pemberian gratifikasi sogok menyogok dalam menjalan usaha,”ujar Binsar Panjaitan, kepada Tribun.

Pertemuan dari pukul 08.00 hingga 11.00 wita itu mengAgendakan dua item penting.

Ceramah dan diskusi dengan Direktur Grativikasi KPK tentang pemantapan Budaya Integritas lalu Refreshment dan Penandatanganan Pakta Integritas para direksi disaksikan pihak KPK.

Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved