Pilgub Sulsel 2018

Jika Jadi Gubernur, Ini Janji Prof NA untuk Warga Wajo

Masalah bajir yang selalu melanda Sengkang sehingga harus dicari akar masalahnya.

Jika Jadi Gubernur, Ini Janji Prof NA untuk Warga Wajo
HANDOVER
Nurdin Abdullah saat peresmian Posko Pemenangan Prof Andalan di Sengkang Wajo dalam rilisnya yang dikirim ke Tribun, Rabu (1/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BANTAENG- Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan yang juga bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023 M Nurdin Abdullah mengajak warga Kabupaten Wajo untuk berjihad bersama membangun bangsa.

Menurutnya jika setiap warga berjihad membangun bangsa maka negeri ini akan maju.

"Saya sudah lakukan di Bantaeng. Pengalaman membangun di Bantaeng akan diperluas ke seluruh Sulsel," katanya Nurdin Abdullah acara peresmian Posko Pemenangan Prof Andalan di Sengkang Wajo dalam rilisnya yang dikirim ke Tribun, Rabu (1/11/2017).

Bupati Bantaeng dua priode ini berjanji akan mencari solusi terbaik untuk mengatasi berbagai permasalahan mendasar di Wajo.

Masalah bajir yang selalu melanda Sengkang, katanya, harus dicari akar masalahnya. " Itu tugas gubernur dan bupati nanti," katanya

Bakal Calon Gubernur Sulasel Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman ini dijemput dengan lantunan salawat badar dan tarian Paddupa di Posko Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Wajo di Sengkang.

Rombongan Prof Nurdin Abdullah dijemput oleh tiga pasukan Sabhara bersenjata lengkap yang mengendarai motor pemburu mengantar bus Prof Andalan ke Posko Induk.

Hadir pada acara ini kader PDIP dan Kader Partai Gerindra serta partai pengusung Prof Andalan lainnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved