Wakil Dekan II Fisip Unhas Temui Bupati Mamuju, Ini Agendanya

Merespon kunjungan terseburt, H. Habsi Wahid, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Unhas akan dijadikan

Wakil Dekan II Fisip Unhas Temui Bupati Mamuju, Ini Agendanya
nurhadi/tribunsulbar.com
Wakil Dekan II Unhas (kiri) Bupati Mamuju (tengah) dan Sekda Mamuju 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof. Dr. Baharuddin, menyambagi ruangan kerja Bupati Mamuju, Jl. Ahmad Kirang, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Senin (30/10/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangka melalukan sosialisasi program pasca sarjana Fakultas Fisip kepada jajaran pemerintah Kabupaten Mamuju.

Prof Baharuddin telah mensosialisasikan kelas pasca sarjana, yang disediakan khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin melanjutkan studi program pasca sarjana Unhas.

"Jika ada ASN Mamuju yang ingin melanjutkan studi pada program pasca sarjana di Fisip Unhas, maka akan dibuatkan kelas khusus, tetapi tidak akan menutup kemungkinan aka ada kelas yang akan bergabung dengan kelas lain, sehingga bisa bersosialisasi dengan yang lain” kata Baharuddin.

Ia menambahkan, pihaknya memilih Mamuju untuk bersosialisasi karena di Mamuju dinilai memiliki Potesi Sumber Daya Manusia(SDM) yang baik, olehnya itu, menurut, Prof.

Baharuddin ingin bermitra dengan Pemerintah dalam rangka peningkatan SDM.

Merespon kunjungan terseburt, H. Habsi Wahid, mengatakan, sosialisasi yang dilakukan oleh pihak Unhas akan dijadikan sebagai kajian oleh Pemerintah Daerah mengingat apa yang ditawarkan pihak Unhas semata-mata untuk peningkatan ilmu dan peningkatan kapasitas SDM.

"Ini akan menjadi suatu perhatian bagi kami yang disosialisasikan pihak Unhas, baik untuk saya selaku pimpinan daerah ataupun untuk pimpinan OPD saya” ujar Habsi.

Ia menyampaikan visi-misi Unhas untuk menjadi rogram doktor Administrasi Publik Berstandar Nasional Pada Tahun 2020.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved