Banyak Kasus Korupsi Terbengkalai di Kejari Palopo, Ini Ancaman Mahasiswa

Mahasiswa meminta agar Kejari Palopo segera menuntaskan kasus korupsi yang saat ini sedang terbengkalai.

Banyak Kasus Korupsi Terbengkalai di Kejari Palopo, Ini Ancaman Mahasiswa
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Aliansi Gerakan Mahasiswa Pemuda Palopo (Gempa) menggelar aksi di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jl Andi Mas Jaya, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ratusan Mahasiswa Palopo yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa Pemuda Palopo (Gempa) menggelar aksi di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari)  Jl Andi Mas Jaya,  Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/10/2017).

Dalam aksinya itu mahasiswa meminta agar Kejari Palopo segera menuntaskan kasus korupsi yang saat ini sedang terbengkalai.

"Ada beberapa kasus korupsi yang sampai saat ini terbengkalai yakni Korupsi kasus seribu kandang ayam, korupsi mantan ketua KPU Palopo, kasus jalan lingkar barat, kasus taman kirab, dan kasus pipa di Kecamatan Telluwanua, dan kasus Masjid Agung Luwu - Palopo," kata peserta aksi, Gio Maulana.

Mahasiswa mengancam akan terus melakukan aksinya hingga tuntutan mereka terpenuhi. Aksi itu dikawal ketat oleh aparat Kepolisian Polres Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved