65 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU Pangkep

Pelantikan para PPK ini bukan sekadar seremoni belaka melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban.

65 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU Pangkep
munjiyah dirga/tribunpangkep.com
Ketua KPUD Pangkep, Burhan melantik 65 PPK di Aula Kantor KPUD Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (30/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Sedikitnya 65 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Pangkep dilantik di Aula Kantor KPUD Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/10/2017).

Enam puluh lima orang ini berasal dari 13 kecamatan di Kabupaten Pangkep, dimana nantinya ditempatkan masing-masing lima orang per kecamatan.

Baca: 7 Calon Anggota PPK Pangkep Gugur Tes Tulis

Ketua KPU Pangkep, Burhan mengatakan pelantikan para PPK ini bukan sekadar seremoni belaka melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing pribadi.

"Mereka sudah kami pilih sesuai kualitas dan aturan yang ada, bekerjalah dengan cerdas dan jadilah selalu pribadi yang jujur melaksanakan tugas," ujarnya.

Ia menambahkan, pelantikan kali ini sudah sesuai kuota dan terpenuhi, khususnya kepulauan yang sedikit butuh perhatian mengingat jarak yang cukup jauh.

Baca: 175 Calon PPK Pangkep Ikuti Tes Tulis di Aula STKIP Andi Matappa, Hasilnya Bisa Dilihat di Sini

"Bagi PPK di empat kecamatan di Kepulauan Pangkep ini bertugaslah sesuai aturan. Kita ini panitia pada momen pilgub mendatang agar melaporkan setiap detail apa yang terjadi di kepulauan. Selamat bertugas semuanya baik di wilayah daratan dan pegunungan," jelasnya.

Usai pelantikan, akan dilaksanakan perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS) diseluruh kecamatan di Kabupaten Pangkep.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved