Ada Promo Menarik Daihatsu Dress-up Challenge di Mal Pipo

mekanisme ini sekaligus menjadikan Daihatsu Dress-up Challenge sebagai kompetisi satu merek terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Ada Promo Menarik Daihatsu Dress-up Challenge di Mal Pipo
MUH ABDIWAN
Rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-110 Daihatsu dihelat pada event Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 dengan kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dan Daihatsu Trade-In Day di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, hingga besok, Minggu (28/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-110 Daihatsu dihelat pada event Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 dengan kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dan Daihatsu Trade-In Day di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, hingga besok, Minggu (28/10/2017).

Sales Supervisor Astra Daihatsu Cabang Urip Sumoharjo Makassar, Muhammad Arsal menuturkan, kompetisi tersebut didukung beberapa mitra seperti ACC, DFS, Garda Oto, dan Mobil 88.

"Kompetisi DDC terbuka untuk semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor, alias tidak dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya, untuk memilih 5 mobil Daihatsu dengan modifikasi terbaik dan paling ekstensif di tiap kota penyelenggaraan IAM 2017," katanya di sela jumpa pers di Tanahmerah Coffee Mall Pipo.

Rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-110 Daihatsu dihelat pada event Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 dengan kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dan Daihatsu Trade-In Day di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Sabtu (28/10/2017). Seri ke-18 IAM MBtech & Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di Makassar diikuti hingga 150 mobil.
Rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-110 Daihatsu dihelat pada event Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 dengan kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dan Daihatsu Trade-In Day di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Sabtu (28/10/2017). Seri ke-18 IAM MBtech & Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di Makassar diikuti hingga 150 mobil. (MUH ABDIWAN)

Selain total hadiah hingga Rp 160 juta hingga putaran final, mekanisme ini sekaligus menjadikan Daihatsu Dress-up Challenge sebagai kompetisi satu merek terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Di samping IAM, MBtech, dan DDC, merek automotive lighting Autovision juga mengadakan Autovision Autolightup 2017 untuk memilih dua mobil dengan modifikasi pencahayaan yang menggunakan produk Autovision terbaik di tiap seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017.

SPV PT Astra Daihatsu DSO Urip Ari Sugi menambahkan, pada Seri ke-18 IAM MBtech & Daihatsu Dress-up Challenge 2017 di Makassar diikuti hingga 150 mobil.

"Animo masyarakat sangat luar biasa. Dibandingkan dengan Manado, di Makassar memang lebih banyak dan meriah," katanya.

Namun selain itu, DDC ini, kita ada promo menarik hingga event berlangsung mulai dari tukar tambah spesial, hadiah aplikasi kredit, dan gift set asuransi khusus yang membayar tunai.

"Selanjutnya akan diselenggarakan di Padang 4-5 November 2017, Pekanbaru 11-12 November 2017, dan puncaknya di Ecovention Ancol Jakarta, 25-26 November 2017," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved