Suzuki Boyong 10 Jurnalis Indonesia Nonton Balapan MotoGP di Sepang

Sebanyak 10 jurnalis dari berbagai media di Indonesia diboyong manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke Malaysia

DARUL/TRIBUN TIMUR
SUZUKI - Para jurnalis dari berbagai kota di Indonesia yang difasiliasi Suzuki berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hata, Cengkareng, Kamis (26/10/2017) siang. Para jurnalis ini diagendakan menyaksikan balapan MotoGP di Sepang, Malaysia. 

Laporan wartawan Tribun Timur Jumadi Mappanganro

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Sebanyak 10 jurnalis dari berbagai media di Indonesia diboyong manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke Malaysia, Kamis (26/10/2017). Termasuk jurnalis dari Tribun Timur.

Para juru warta ini akan berada di Negeri Jiran selama lima hari, 26-30 Oktober 2017.

Salah satu agenda utamanya adalah menyaksikan balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (29/10/2017).

Namun dua hari sebelum balapan atau Jumat (27/10/2017), Suzuki bermaksud mempertemukan para jurnalis Indonesia dengan dua rider Suzuki Ecstar yang akan ikut balapan MotoGP di Sepang.

Kedua ridersnya itu adalah Andrea Iannone dan Alex Rins. Baik Iannone dan Rins sama-sama menunggangi Suzuki GSX-RR 1000.

"Mudah-mudahan bisa ada kesempatan juga makan siang bareng Iannone dan Rins," ujar  Public Relation Roda 2 PT SIS Zulfikar Rafi Al Ghany yang ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Musim 2017 ini, tim dengan warna kebesaran biru tersebut menjalani balapan tahun ketiga di kelas para raja dengan pencapaian cukup menawan. (*)

Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved