VIDEO: Pernyataan Andi Mappangara Mundur Sebagai Ketua DPRD Sulbar

Hal itu diungkapkan secara terbuka oleh Andi Mappangara, dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat Demokrat

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua DPRD Sulbar Andi Mappangara, menyatakan sikap mundur dari jabatan Ketua DPRD Sulbar.

Pengunduran diri Andi Mappangara sebagai Ketua DPRD Sulbar menyusul setelah gugatan praperadilan tiga pimpinan DPRD Sulbar ditolah oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Makassar.

Hal itu diungkapkan secara terbuka oleh Andi Mappangara, dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat Demokrat Sulbar Jl. Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Rabu (25/10/2017).

Ia mengatakan, pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD Sulbar karena ingin fokus menghadapi kasus dugaan korupsi APBP Sulbar 2016 yang menjerat dirinya menjadi tersangka di Kejati Sulselbar.

Tak hanya mundur dari Ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara, juga menyatakan mundur dari Jabatan Sekertaris Demokrat Sulbar dan meminta Kepada Ketua Demokrat Sulbar Suhardi Duka untuk mencari pengganti.

"Hari ini saya menyatakan sikap mundur dari dua jabatan sekaligus, karena saya ingin fokus untuk menghadapi kasus yang menjerat saya. Dan itu sudah menjadi komitmen kita kami di Partai Demokrat Sulbar ketika ada kader yang terindikasi korupsi harus mundur," jelas Andi Mappangara.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved