Peringati Sumpah Pemuda, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang Bakal Suguhkan Aksi Teatrikal

Melakukan aksi damai berupa orasi kepemudaan dan aksi teatrikal dengan fokus menyoroti fenomena runtuhnya idealisme pemuda.

Peringati Sumpah Pemuda, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang Bakal Suguhkan Aksi Teatrikal
handover
Forum komunikasi mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang menggelar rapat persiapan menyambut hari Sumpah Pemuda di Kampus 2 STKIP Muhammadiyah Enrekang, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (24/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Forum komunikasi mahasiswa STKIP Muhammadiyah Enrekang menggelar rapat persiapan menyambut hari Sumpah Pemuda di Kampus 2 STKIP Muhammadiyah Enrekang, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (24/10/2017).

Rapat dihadiri oleh seluruh ketua lembaga STKIP Muhammadiyah Enrekang mulai dari pimpinan Komisariat IMM (Pikom IMM) dan juga dari Himpunan Mahasiswa Prodi (Hima prodi).

Baca: Begini Cara KNPI Uluere Bantaeng Peringati Hari Sumpah Pemuda

Menurut Koordinator kegiatan, Haslan, pihaknya bakal melakukan sejumlah kegiatan dalam peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

Di antaranya melakukan aksi damai berupa orasi kepemudaan dan aksi teatrikal dengan fokus menyoroti fenomena runtuhnya idealisme pemuda akhir-akhir ini.

Baca: Sambut Hari Sumpah Pemuda, Ketua KNPI Bone Kumpulkan OKP

"Kita ingin bangkitkan kembali peran pemuda yang dinilai telah luntur di zaman globalisasi ini," kata Haslan dalam rilisnya ke TribunEnrekang.com, Selasa (24/10/2017).

Ia berharap, semoga aksi damai tersebut bisa berjalan dengan lancar dan membangun kembali semangat kepemudaan.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved