Breaking News:

Pilkada Bantaeng 2018

Mahasiswa Asal Bantaeng Dukung Hadi Djamal di Pilkada

Mantan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) itu memberi dukungannya karena tahu kualitas Hadi Djamal.

Penulis: Edi Hermawan | Editor: Hasriyani Latif
handover
Pertemuan Bacabup Bantaeng, Abdul Hadi Djamal dengan mahasiswa asal Bantaeng di Warkop 27 Alauddin, Senin (23/10/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bantaeng, Abdul Hadi Djamal pada perhelatan Pilkada Bantaeng 2018 terus mengalir. Salah satunya dari mahasiswa asal Bantaeng.

"Kami mendukung dan meminta kakanda Hadi Djamal untuk mengabdi di Bantaeng," kata mahasiswa, Wardiman saat melakukan pertemuan dengan Hadi Djamal di Warkop 27 Alauddin, Senin (23/10/2017) malam.

Dari rilis yang diterima TribunBantaeng.com, Selasa (24/10/2017). Wardiman dan rekannya mengaku siap berada dalam barisan perjuangan untuk memenangkan Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng.

Baca: Menangkan Hadi Djamal, PAN Bantaeng Rekrut 3.000 Kader Baru

Mantan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) itu memberi dukungannya karena tahu kualitas Hadi Djamal dan dianggap mampu melakukan akselerasi pembangunan di Bantaeng.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh mahasiswa asal Bantaeng lainnya, Rusli yang datang bersama pengurus HPMB lainnya.

Baca: BM PAN Total Menangkan Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng

Sementara itu, Hadi Djamal mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para mahasiswa Bantaeng tersebut, membuatnya kian yakin untuk bertarung.

"Dukungan dari adik adik mahasiswa semakin menyakinkan saya bahwa ke depannya Bantaeng akan semakin maju dan semakin sejahtera. Adik adik semua merupakan aset Bantaeng di masa yang akan datang," tutur Hadi Djamal.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved