Demokrat Selektif Pilih Caleg, Ternyata Ini Misinya di Sidrap

Pihaknya ingin mengembalikan kejayaan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Demokrat Selektif Pilih Caleg, Ternyata Ini Misinya di Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidrap, Azis Pananrang 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sidrap, Azis Pananrang, mengatakan pihaknya telah memasang target menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Target tersebut, kata Azis, ditetapkan pascapartainya dinyatakan lolos berkas sebagai calon peserta pemilu, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap. 

"Demokrat Sidrap menargetkan kursi pimpinan pada Pileg 2019. Saya kira itu hal yang wajar, melihat presentase suara demokrat pada Pileg 2014 yang dibarengi dengan gerakan mesin partai," kata Azis Pananrang, kepada TribunSidrap.com, Senin (23/10/2017).

Dikatakan, pihaknya ingin mengembalikan kejayaan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. "Demokrat ingin mengembalikan kejayaannya dan Sidrap siap mewujudkan itu," tegas Azis.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut, berharap calon legislatif (Caleg) yang akan diusung kelak dapat mewujudkan target partainya. "Kami bakal selektif merekrut Caleg, apalagi ke depan Demokrat harus menang," tuturnya.

Sekadar informasi, Partai Demokrat saat ini mengontrol empat dari 35 kursi di DPRD Sidrap. Kursi terbanyak dipegang Partai Golkar, dengan sembilan kursi.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved