Cerita Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Walenrang, Niatnya Perkosa Korban Tapi 'Anunya' Malah Loyo

Pelaku inisial RE (18) mengaku tidak sempat melepaskan birahinya kepada korban karena Mr.P-nya loyo (tak bisa ereksi).

Cerita Pelaku Pencabulan Siswi SMP di Walenrang, Niatnya Perkosa Korban Tapi 'Anunya' Malah Loyo
desy arsyad/tribunluwu.com
Sebanyak 14 pelaku pemerkosaan anak di bawah umur di Kelurahan Bulo, Kecamatan Walenrang, Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditahan di Mapolres Luwu, Minggu (22/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Sebanyak 14 tersangka kasus pencabulan dan pemerkosaan pada siswi SMP di Kelurahan Bulo, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Luwu.

Salah seorang pelaku inisial RE (18) mengaku tidak sempat melepaskan birahinya kepada korban karena Mr.P-nya loyo (tak bisa ereksi).

"Tidak pak, tidak mau bangun," ujarnya dihadapan Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan di Mapolres Luwu, Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (22/10/2017).

Baca: Ini Ancaman Hukuman Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Walenrang Luwu

RE melanjutkan, dirinya terus berusaha membuat Mr.P-nya ereksi dengan bantuan rekannya dengan cara onani, namun lagi-lagi gagal.

Meski RE tak sempat menyetubuhi korban, ia terbukti melakukan pencabulan dengan meraba tubuh hingga kemaluan korban.

Kini RE dan 13 tersangka lainnya, yakni AL (21), DA (18), BD (21), UC (30), RA (22), PU (19), DA (24). TA (15), SU (13), AL (16), IL (16), SL (15), dan RA (15), diamankan di ruang tahanan Mapolres Luwu.

Baca: Polisi Buru Mantan Pacar Siswi Kelas 1 SMP yang Jadi Korban Pemerkosaan di Walenrang Luwu

Sementara tujuh pelaku lainnya, termasuk mantan pacar korban yakni DK (19) masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh jajaran Polres Luwu.

Diberitakan sebelumnya korban berinisial SN (13) yang merupakan warga Kelurahan Bulo, Kecamatan Walenrang, di dampingi keluarganya datang melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Walenrang.

Baca: Digilir 28 Remaja, Begini Kronologi Pemerkosaan Siswi Kelas 1 SMP di Walenrang Luwu

Kasus tersebut terjadi pada Juni 2017 dan baru dilaporkan pada 11 Oktober 2017. Keterangan yang diperoleh polisi, para pelaku telah merencanakan aksi bejatnya itu.

Korban dijemput satu pelaku dan dibawa ke sebuah gubuk di Kelurahan Bulo. Tiba di gubuk itu, korban langsung diseret masuk oleh beberapa pelaku. Di gubuk itulah para pelaku menggilir korban.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved