Breaking News:

Pomnas XV Sulsel

Atlet Sulsel Samsuddin Masse Peraih Medali Terbanyak di Pomnas XV, Segini Jumlahnya

Kontingen Sulawesi Selatan yang berhasil memperbaiki peringkat yang pada POMNAS XIV Aceh 2015 lalu

SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Sejumlah atlet mengikuti proses pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke-XV di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulsel, Sabtu (14/10). Pekan olahraga mahasiswa nasional yang diikuti sebanyak 2.834 atlet dari 34 Provinsi tersebut mempertandingkan 16 cabang olahraga diantaranya bola basket, pencak silat, futsal, bulutangkis dan tenis lapangan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Perhelatan olahraga terakbar tingkat mahasiswa, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV Sulsel, akan ditutup secara resmi di gor Universitas Hasanuddin oleh Menristek Dikti Mohammad Nasir, Sabtu (21/10/2017).

Jika tak ada halangan, closing ceremony akan dimulai pada pukul 14.00.

Sejumlah torehan manis tercipta selama POMNAS. Salah satu dari kontingen Sulawesi Selatan yang berhasil memperbaiki peringkat yang pada POMNAS XIV Aceh 2015 lalu berada diurutan keenam, tahun ini sebagai tuan rumah, Sulsel menunjukkan tajinya dengan capaian peringkat ketiga dibawah Jabar.

Prestasi lain yang datang dari Sulsel yaitu perolehan medali terbanyak yang ditorehkan oleh atlet cabang olahraga atletik.

Ialah Samsuddin Masse dengan 3 emas dari cabor atletik di kategori lari 10.000 meter, lari 5000 meter, dan halang rintang 3000 meter.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved