Rayakan HUT ke-40, PT IKI akan Resmikan KM Kendhaga Nusantara

Ketua panitia Hari Ulang Tahun PT IKI, Zulkaedi Rahim menuturkan, rangkaian HUT sudah berjalan sejak 16 Oktober.

Rayakan HUT ke-40, PT IKI akan Resmikan KM Kendhaga Nusantara
tribun timur
Dirut PT IKI Edy Widarto saat mendampingi Bupati Lutim Thoriq Husler ketika berkunjung ke galangan PT IKI, Makassar, Jumat (25/8/2017) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-PT Industri Kapal Indonesia (IKI) genap berusia 40 tahun pada 29 Oktober mendatang. Untuk memeriahkannya, manajemen menghelat 14 kegiatan secara bertahap selama bulan ini.

Ketua panitia Hari Ulang Tahun PT IKI, Zulkaedi Rahim menuturkan, rangkaian HUT sudah berjalan sejak 16 Oktober.

"14 kegiatan kita akan helat, mulai dari Jumat besih (kerja bakti), perlombaan takraw, bola volley, menulis narasi, kebersihan antar divisi dan bengkel, karyawan teladan, doa & zikir, dan jalan santai. Itu khusus internal," kata Zulkaedi saat ditemui di sela jumpa pers di kantornya Jl Galangan Kapal Makassar, Jumat (20/10/2017) 

Untum ekternal yakni kegiatan donor darah, ajangsana ke panti asuhan, sunatan massal, pembagian sembako, groundbreaking slipway B, dan peluncuran KM Kendhaga Nusantara.

"Seluruh item acara lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga HUT kali ini direspons positif oleh karyawan dan seluruh masyarakat," katanya.

Dirut PT IKI Edy Widarto yang ditemui di sela Jumat bersih yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) menuturkan, menyambut HUT kita lebih banyak memberi kepada masyarakat lewat Corporate Social Responsibility (CSR).

"Kerja bakti kita helat bersama masyarakat sekitar. Kita helat dua kali, 20 dan 27 Oktober. Masyarakat sangat antusias, dan itulah yang kita harapkan," kata Edy.

ia berharap, bagaimana perayaan HUT kali ini tidak hanya dirasakan oleh karyawan saja tetapi juga melibatkan masyarakat.

"Di luar dari itu, sudah banyak capaian yang telah kita dapatkan kurun dua tahun terakhir, hingga merasakan sehatnya perusahaan dengan gaji hingga 16 kali setahun di luar bonus tambahan," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved