PT IKI Kerja Bakti Bareng Warga Galangan Kapal, Juga Lakukan Ini

Agenda Jumat bersih merupakan bagian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT IKI yang ke-40 tahun.

PT IKI Kerja Bakti Bareng Warga Galangan Kapal, Juga Lakukan Ini
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Jumat bersih dihelat PT Industri Kapal Indonesia (IKI) bersama masyarakat di tiga kelurahan yakni Kaluku Bodoa, Cambayya, dan Camba Berua di beberapa bagian di Jl Galangan Kapal, Jumat (20/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Jumat bersih dihelat PT Industri Kapal Indonesia (IKI) bersama masyarakat di tiga kelurahan yakni Kaluku Bodoa, Cambayya, dan Camba Berua di beberapa bagian di Jl Galangan Kapal, Jumat (20/10/2017).

Dirut PT IKI Edy Widarto yang ditemui di sela kerja bakti tersebut menuturkan, agenda Jumat bersih merupakan bagian dari kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT IKI yang ke-40 tahun.

"Kerja bakti kita helat bersama masyarakat sekitar. Kita helat dua kali, 20 dan 27 Oktober. Masyarakat sangat antusias, dan itulah yang kita harapkan," kata Edy.

Selain Jumat bersih, agenda HUT ke-40 PT IKI ada sekitar 14 kegiatan. Ketua Panitia HUT Sulkaedi Rahim menuturkan ada beberapa kegiatan yang sudah jalan.

"Pertandingan takraw, pertandingan volley, lomba kebersihan antar divisi dan bengkel, karyawan teladan, lomba menulis narasi untuk karyawan," kata Sulkaedi. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved