Pomnas XV Sulsel

Kenalkan, Ini Dia Sosok di Balik Medali Emas Sepak Takraw Putra Sulsel

Pesepak takraw putra berhasil menyabet dua medali di dua kategori yaitu inter regu dan double event putra.

TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
Andi Nuralim pelatih takraw putra Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Sulawesi Selatan kembali menambah pundi-pundi perolehan medali emasnya di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV Sulawesi Selatan, Jumat (20/10/2017).

Kali ini datang dari cabang olahraga (cabor) sepak takrow yang dilaksanakan di gor Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK-UNM).

Pesepak takraw putra berhasil menyabet dua medali di dua kategori yaitu inter regu dan double event putra. Mereka berhasil mengalahkan kontingen Jawa Timur.

Kemenangan Sulsel tentu tak lepas dari sentuhan pelatih Andi Nuralim yang juga merupakan guru di SMP di Sungguminasa Gowa.

Ditemui usai penyerahan medali, Ali menyampaikan bahwa kemenangan timnya tentu tak lepas dari kerjasama pemain selama bertanding. Ali juga tiada henti meminta kepada para pemain agar tak pernah memandang enteng lawan yang akan dihadapinya.

"Persiapan dari bulan April. Dan alhamdulillah anak-anak kita bisa main konsisten dan fokus,"kata pelatih yang tercatat sebagai guru di SMPN 3 Sungguminasa.

Nuralim juga ditarget dua medali emas untuk takrow putra dan berhasil dipenuhi dengan tampil meyakinkan menang dua set langsung untuk setiap kategorinya. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved