Pomnas XV Sulsel

Ini Perolehan Medali Sementara Pomnas XV, DKI Masih di Puncak, Sulsel?

ekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV Sulwesi Selatan, ditutup Sabtu besok.

SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Sejumlah atlet mengikuti proses pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke-XV di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulsel, Sabtu (14/10). Pekan olahraga mahasiswa nasional yang diikuti sebanyak 2.834 atlet dari 34 Provinsi tersebut mempertandingkan 16 cabang olahraga diantaranya bola basket, pencak silat, futsal, bulutangkis dan tenis lapangan. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV Sulwesi Selatan, ditutup Sabtu (21/10/2017) besok.

Sejumlah cabang olahraga (cabor) masih berlanjung Jumat (20/10/2017) pagi ini.

Seperti final sepak takrow putra dan selam.

Dilansir dalam laman resmi POMNAS, di http://pomnassulsel.unhas.ac.id/rekap-id-rekapmedali.xhtml, perolehan medali masih dipimpin oleh Provinsi DKI Jakarta.

Dengan perolehan 95 medali. Dengan rekap 42 emas, 27 perak dan 26 perunggu. Disusul Sulawesi Selatan dengan torehan 50 medali. 21 medali emas, 13 perak dan 16 perunggu.

Sementara posisi ketiga ditempati oleh Provinsi Jawa Barat dengan perolehan 61 medali. 20 emas, 19 perak dan 22 perunggu.

Sementara penguni klasmen terakhir perolehan medali ditempati oleh Papua Barat dengan torehan satu medali perunggu.

Dan hingga hari keenam pelaksanaan POMNAS Bengkulu, Kalimantan Utara, Gorontalo, Kepulauan Riau dan Nusa Tenggara Timur belum memperoleh medali dari 14 cabor yang dipertandingkan. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved