Gemilang 348 Tahun Sulsel

Dirut PT IKI Edy Widarto: Dukung Kebutuhan Kapal Sulsel

Tol laut gawean Presiden Joko Widodo menempatkan Sulsel menjadi pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Dirut PT IKI Edy Widarto: Dukung Kebutuhan Kapal Sulsel
tribun timur
Dirut PT IKI Edy Widarto saat mendampingi Bupati Lutim Thoriq Husler ketika berkunjung ke galangan PT IKI, Makassar, Jumat (25/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Dirut PT IKI Edy Widarto juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke 348 Sulsel. Berikut ucapannya.

Pertama, saya ingin ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-346 Sulawesi Selatan pada 19 Oktober. Setahun lebih saya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Banyak hal yang dimiliki daerah ini tidak didapatkan di daerah lain. Tidak sekadar kuliner, pariwisata, hingga budayanya saja. Tetapi juga infrastruktur.

Tol laut gawean Presiden Joko Widodo menempatkan Sulsel menjadi pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Semoga Sulsel bisa lebih menjanjikan ke depan, makin kondusif, didukung institusi pendidikan dan agraria, hingga sektor industri kian berkembang pesat.

Kami PT IKI siap mendukung kebutuhan kapal yang diminta Pemprov Sulsel. Apalagi pertumbuhan ekonomi Sulsel terbaik di KTI, dengan inflasi yang dapat dikontrol.

Kami pun berterima kasih kepada Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang yang selama ini mendukung seluruh kegiatan PT IKI.

Baik saat menghadiri launching produk baru kami, hingga undangan seremoni lainnya yang dihadiri petinggi perusahaan. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved