Kembangkan Bisnis, Gibran Putra Jokowi Bakal Buka Outlet Markobar di Luar Negeri

Rencana dibukanya Outlet Markobar di Manila lantaran banyaknya permintaan apalagi terkait dengan makanan jenis martabak.

Kembangkan Bisnis, Gibran Putra Jokowi Bakal Buka Outlet Markobar di Luar Negeri
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Suasana grand opening Markobar yang berlangsung di Jl Lombok Makassar, Sabtu (3/9/2016). Markobar merupakan usaha milik Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. dalam kesempatan itu gibran memberikan bingkisan kepada sejumlah anak yatim. Bisnis martabak manis berlabel Martabak Kota Barat (Markobar) 1996 sengaja ekspansi ke Kota Makassar dikarenakan respon masyarakat yang begitu tinggi terhadap menu-menu baru seperti halnya martabak yang diusahakannya. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Martabak Kota Besar (Markobar) yang merupakan usaha kuliner milik Gibran Jokowi akan melebarkan sayapnya.

Rencananya tahun depan Outlet Markobar bakal dibuka di Manila, Filiphina.

Gibran yang tak lain merupakan anak sulung Presiden Indonesia Jokowi itu mengungkapkannya saat peresmian Pojok Baca di outlet Markobar Makassar, Lakopi Jl Lombok, Senin (16/10/2017) malam.

"Kita sudah lakukan persiapan, tahun depan rencananya akan buka di Manila," ujar Gibran.

Ia beralasan bahwa beberapa waktu lalu Markobar sering mengikuti pameran yang diadakan di luar negeri.

Salah satu alasan utama rencana dibukanya Outlet Markobar di Manila lantaran banyaknya permintaan apalagi terkait dengan makanan jenis martabak.

"Mereka senang dengan jenis Martabak, permintaan ada dan kita sudab ikuti pameran sehingga ada penerimaan jadi kita berani untuk membuka disana tahun depan," tutupnya.

Saat ini Outlet Markobar sebanyak 26 dan tersebar di sejumlah kota di Indonesia. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved