Pernikahan Beda Negara

Segini Mahar Gadis Maros yang Dinikahi Bule Portugal

Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah Rhyzza di Lingkungan Kadieng Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Maros.

TRIBUN TIMUR/ANSAR
Rhyzza Larazaty (23) gadis Maros yang dipersunting oleh bule Portugal, Miguel Barbosa (35) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Rhyzza Larazaty (23) gadis Maros yang dipersunting oleh bule Portugal, Miguel Barbosa (35) diberikan uang panaik berupa cincin berlian.

Selain itu, Miguel juga memberikan sejumlah uang yang nominalnya sama dengan tanggal pernikahannya. Hanya saja dia ogah menyebutkan nominal pastinya.

"Maharnya cincin berlian dan uang tunai yang nominalnya sama dengan tanggal pernikahan kami," katanya.

Sementara, Miguel mengaku senang bisa mempersunting kekasihnya. Miguel jatuh cinta dengan istrinya saat pandangan pertama. Selain memiliki wajah cantik, Rhyzza juga ramah.

Keduanya berencana akan menjadi warga Maros. Alasannya orang Indonesia sangat ramah. Meski menjadi warga Indonesia, namun Miguel akan tetap keluar negeri untuk menjalankan tugasnya.

"Orang Indonesia ramah dan baik. Saya juga senang dengan aneka budayanya. Inilah jodoh, tidak ada yang tahu. Saya akan tetap menjadi pilot sesudah resepsi," katanya dengan berbahasa Indonesia diselingi bahasa Inggris.

Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah Rhyzza di Lingkungan Kadieng Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Maros, Jumat (13/10/2017. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved