Kepergok Ngelem, 2 Siswa Camba Maros Dibekuk Polisi, 4 Kabur, Sering Beraksi di Sini

Hampir setiap hari remaja ini pesta lem di dekat panggung. Beberapa kali warga menegurnya, namun diabaikan.

Kepergok Ngelem, 2 Siswa Camba Maros Dibekuk Polisi, 4 Kabur, Sering Beraksi di Sini
HANDOVER
Dua siswa MTS DDI Camba, FK (14) dan DS (13) diamankan oleh Polsek Camba setelah dipergoki isap lem di lapangan Andi Baso, Tobonggae, Kelurahan Cempaniga, Jumat (6/10/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Dua siswa MTS DDI Camba, FK (14) dan DS (13) diamankan oleh Polsek Camba setelah dipergoki isap lem di lapangan Andi Baso, Tobonggae, Kelurahan Cempaniga, Jumat (6/10/2017) dini hari.

Kapolsek Camba, AKP Alamsyah mengatakan, kedua siswa tersebut ditangkap berdasarkan adanya laporan warga sekitar. Setelah menerima laporan, polisi langsung bergerak ke lokasi.

"Setelah kami menerima laporan warga, kami langsung bergerak ke lokasi. Kami berhasil memergoki kedua pelaku ini sementara asyik isap lem di dekat panggung," katanya.

Kedua pelaku tersebut membuat warga sekitar lapangan resah. Pasalnya, hampir setiap hari remaja ini pesta lem di dekat panggung. Beberapa kali warga menegurnya, namun diabaikan.

"Warga menyampaikan di lapangan itu, beberapa anak di bawah umur yang mengisap lem fox. Hampir setiap hari anak ini berkumpul di sana untuk ngelem," kata Alamsyah.

Alamsyah menjelaskan, saat polisi melakukan penggerebekan, dari enam jumlah pelaku, empat di antaranya berhasil melarikan diri.

Meski berhasil lari, namun keempat pelaku tersebut meninggalkan motornya. Selain motor pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya.

"Barang bukti yang kami amankan berupa 10 kaleng lem berukuran kecil, dua kaleng lem berukuran sedang dan dua unit motor jenis Yamaha MZ warna hitam DD 2138 JK dan Honda Beat warna putih tanpa plat," kanya.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Camba dalam rangka pembinaan.

Berdasarkan hasil introgasi, pelaku mengakui lem tersebut dibeli di toko Eceran milik Hj Halimah di Dusun Ujung, Desa Paddirodeceng, Kecamatan Camba, dengan harga Rp 10.000 per kaleng. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved