Mau Umrah? Jangan Lewatkan Amphuri Islamic Travel Expo 2017 di MaRi, Ini Jadwalnya

AITE 2017 menyediakan 50 booth yang akan diisi oleh travel-travel anggota AMPHURI dari seluruh Indonesia

Mau Umrah? Jangan Lewatkan Amphuri Islamic Travel Expo 2017 di MaRi, Ini Jadwalnya
tribun timur/muhammad abdiwan
Branch Manager PT Dyandra Promisindo, Mawardah DJ, Ketua DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Sulampua, HM Azhar Gazali, dan Sekertaris DPD Amphuri Sulampua, Nur Hayat memberikan keterangan pers terkait penyelenggaran Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) di hotel Grand Celino Makassar, Kamis (5/10). Pameran yang akan dipusatkan di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar pada 13-15 Oktober 2017 tersebut akan diisi oleh kurang lebih 50 booth dan dirangkaikan lounching koperasi Aphuri, dan seminar dengan tema "Cerdas Memilih Travel Umroh dan Haji". 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) kembali akan menggelar pameran haji dan umrah dalam menyambut musim umrah baru 1439 H.

Pameran tersebut diberi nama AMPHURI Islamic Travel Expo (AITE) 2017 Yang dijadwalkan berlangsung pada 13-15 Oktober 2017 di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar.

"Ini program kerja kami setelah sukses dengan Umrah Ummat dimana menyediakan paket umrah bintang 5 yang dibanderol hanya Rp 25.5 juta. Harganya rasional fasilitasnya hotel berkelas," ungkap Ketua DPD Amphuri Sulampua, HM Azhar Gazali.

Hal tersebut diungkapkan Azhar Gazali saat jumpa pers bersama Sekertaris DPD Amphuri Sulampua, Nur Hayat di Hotel Grand Celino Jl Lanto Dg Pasewang No.17 Makassar, Kamis (5/10/2017).

AITE 2017 menyediakan 50 booth yang akan diisi oleh travel-travel anggota AMPHURI dari seluruh Indonesia. Juga akan diisi oleh perbankan, asuransi perjalanan, maskapai, provider jasa international dari saudi, serta produk perlengkapan umrah atau travel equipment.

"Sampai saat ini sudah lebih dari 40 travel siap berpartisipasi di pameran, begitu pula dengan dukungan perbankan seperti Bank BNI Syariah, Bank CIMB Niaga Syariah, insurance, dan provider," ungkap Nur Hayat.

"Pemasaran Booth tidak saja dilakukan di Lokal, namun sampai ke Saudi Arabia, dan Alhamdulillah disambut baik, karena Ini momentum yang strategis dengan potensi jamaah dari Sulsel tidak kurang 6.000 jamaah setiap bulan olehnya itu event ini akan memberi manfaat bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji serta mencari program wisata muslim lainnya," lanjut Nur Hayat. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved