Muscab di Makassar, Krhistian HP Lambe Siap Pimpin DPC Demokrat Tana Toraja

Musyawarah Cabang (Mucab) Partai Demokrat Tana Toraja dan Toraja Utara bakal digelar di Hotel Sahid Jaya, Kota Makassar

YULTIN RANTE/TRIBUN TIMUR
Ketua Komisi III yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Tana Toraja, Krhistian HP Lambe. 

Laporan Wartawan TribunToraja.Com, Yultin Rante.

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Musyawarah Cabang (Mucab) Partai Demokrat Tana Toraja dan Toraja Utara bakal digelar di Hotel Sahid Jaya, Kota Makassar, Kamis sampai Jumat (28-29/9/2017).

" 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Tana Toraja akan kumpul di Makassar guna ikuti Muscab, dan ini merupakan perintah dari DPD Demokrat Sulawesi Selatan," kata anggota Fraksi Demokrat DPRD Tana Toraja, Krhistian HP Lambe, saat ditemui di kantor DPRD Tana Toraja, Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (26/9/2017) siang.

Krhistian HP Lambe, juga berniat maju dalam perebutan Ketua DPC Partai Demokrat, setelah hengkangnya Victor Datuan Batara ke Partai Golkar.

Selain Krhistian, rekannya sesama anggota Fraksi Demokrat DPRD Tana Toraja, Alexander Pantan Rante Allo, juga bakal maju di Muscab.

"Saya dan Pak Pantan, yang akan bersaing memimpin Partai Demokrat Tana Toraja yang ditinggalkan Pak Wakil Bupati Tana Toraja (Victor Datuan Batara), soal lokasi Muscab di Makassar, tidak ada masalah bagi saya," ungakap mantan Direktur Utama Prusda Tana Toraja.

Sementara pada Muscab DPC Partai Demokrat Toraja Utara, ada tiga nama calon Ketua yang menguat.

Ketiga nama itu yakni Ketua Fraksi Demokrat DPRD Toraja Utara Hatsen Bangri, dan Wakil Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Satria Ganda Mangiri dan Harun Masiku,

Terdapat 21 PAC Demokrat di Toraja Utara yang akan diperebutkan ketiga calon tersebut.

Saat ini  DPC Partai Demokrat Kabupaten Toraja Utara, dipimpin Soewarno Sudirman, sebagai pelaksana tugas yang ditunjuk DPD Demokrat Sulsel.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved