Breaking News:

Ketua Iwapi Sulsel Berbagi Pengalaman di Konferensi Womenwill Google

Google secara resmi mengumumkan peluncuran konferensi Womenwill dikotakota besar di Indonesia

FADHLY/TRIBUN TIMUR
Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulawesi Selatan sekaligus perancang busana Ida Noer Harris (kiri) di konferensi Womenwill yang di gelar Google di​ ​Sandeq​ ​Ballroom,​ ​Grand​ ​Clarion​ ​Hotel​ ​&​ ​Convention​ ​Makassar, Selasa (26/9). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --- Google secara resmi mengumumkan peluncuran konferensi Womenwill dikotakota besar di Indonesia yang membahas topik utama seputar  pengembangan bisnis kecil milik wanita pada 17 Mei 2017 yang lalu di Jakarta.

Pada hari ini, konferensi serupa digelar di Makassar dan kiranya akan dihadiri lebih dari 1000 wanita pengusaha di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Selasa (26/9).

Turut hadir sebagai pembicara pada konferensi Womenwill di Makassar, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulawesi Selatan sekaligus perancang busana Ida Noer Harris yang percaya bahwa bisnis sudah seharusnya memanfaatkan teknologi untuk dapat berkembang.

“Di era sekarang ini, perkembangan teknologi telah membuka lebar peluang bagi para pengusaha. Kini, tidak ada lagi batasan untuk berkembang di dunia tanpa batas. Jika kita ingin maju, memaksimalkan pemanfaatan teknologi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan," kata istri Kepala PDAM Kota Makassar.

Memanfaatkan sarana teknologi cuma-cuma seperti Google Bisnisku dapat menjadi solusi dalam memajukan bisnis Anda

Hal ini menunjukkan bahwa pendekatan bisnis yang ditujukan khusus untuk para wanita Indonesia sangatlah penting. Oleh karenanya, Google sangat serius menggarap konferensi Womenwill di beberapa kota secara beriringan.

Acara ini tak dikenai biaya dan para peserta mendapatkan berbagai manfaat seperti:
1. Mendapat inspirasi dari sesi sharing denganwanita pengusaha yang telah berhasil membuktikan dirinya di dunia bisnis dan digital
2. Mendapat edukasi dan solusi praktis tentang cara menggunakan teknologi untuk memajukan usaha secara mudah dan efisien
3. Memperoleh akses untuk bergabung dalam komunitas UMKM wanita yang memiliki pengalaman dan passion dalam teknologi melalui komunitas GBG (Google Business Group). (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved