LIVE STREAMING MotoGP Aragon, Kondisi Lutut Rossi Mengerikan

Pada balapan kali ini Valentino Rossi akan melakukan balapan perdananya setelah absen di MotoGP San Marino karena cedera pada kaki kanannya.

Editor: Ilham Arsyam
Laman Resmi MotoGP
Valentino Rossi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Balapan menarik akan tersaji di seri ke-14 MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol yang akan berlangsung hari ini (24/9/2017).

 Pada balapan kali ini Valentino Rossi akan melakukan balapan perdananya setelah absen di MotoGP San Marino karena cedera pada kaki kanannya.

Kondisi Rossi yang belum pulih 100 persen ditambah kejutan yang dibuatnya dengan mengunci posisi start di barisan terdepan akan menjadi daya tarik untuk melihat kembali kiprah pebalap fenomenal tersebut.

Di sisi lain, persaingan tiga pebalap untuk merengkuh gelar juara MotoGP musim ini semakin panas.

Jumlah poin yang sama antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso membuat balapan GP Aragon tersebut akan menjadi awal baru yang tidak boleh disia-siakan kedua pebalap.

Sementara itu posisi pole position akan menguntungkan Maverick Vinales untuk mempersempit selisih poinnya dengan Marquez dan Dovizioso.

Lutut Rossi

Kembalinya Valentino Rossi ke arena balapan MotoGPmengejutkan banyak pihak terutama setelah dirinya memangkas masa pemulihannya untuk bisa kembali mengendarai motor Yamaha M1.

Setelah menjalani operasi akibat cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya (1/9/2017), Rossi disarankan untuk menepi selama 30-40 hari untuk bisa memulihkan kondisi kakinya.

Meski begitu Rossi memutuskan untuk tetap turun di GP Aragon meski tim Yamaha telah menunjuk Michael van der Mark sebagai penggantinya.

Nyatanya cedera yang dialaminya masih memberi pengaruh besar terhadap Valentino Rossi setelah meraih waktu lap yang kurang bagus di sesi latihan bebas.

Pada latihan bebas pertama, Valentino Rossi yang baru saja menepi akibat cedera berada di posisi 18, saat latihan bebas kedua Rossi mengakhiri sesi ini dengan duduk di posisi ke-19.

Setelah sesi latihan bebas, The Doctor menunjukkan kondisi kakikanannya.

Penggemar MotoGP di Indonesia dapat menyaksikan balapan seri MotoGP Aragon di Trans 7 mulai pukul 19.00 WIB.

Atau dapat melalui link live streaming di bawah ini:

Link 1

Link 2
 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved