Ibadah Haji

235 Jamaah Haji Tiba di Sinjai

Jamaah haji asal Kabupaten Sinjai tiba Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Selasa (19/9/2017).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Anita Kusuma Wardana
SAMSUL BAHRI
Jamaah Haji Sinjai mengambil koper dan air zam-zam di Kantor Kemenag Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-Jamaah haji asal Kabupaten Sinjai tiba Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Selasa (19/9/2017). Mereka tiba pukul 01.00 Wita, Selasa (19/9/2017) dini hari tadi dan langsung kembali ke rumah masing-masing.

Dan siang ini, sebagian jamaah haji yang sudah tiba kembali ke kantor Kementerian Agama Jl Jenderal Sudirman Sinjai pagi tadi untuk mengambil koper dan air zamzam bawaan mereka dari tanah suci.

Dari pantauan TribunSinjai.com, tampak beberapa di antara mereka memakai aksesoris tampak mencolok berupa gelang emas dan raut wajah tampak sumringah bahagia dan cipiki-cipika ke sahabat yang dikenalnya.

Kepala Urusan Haji dan Umrah Kemenag Sinjai Syamsul Bahri menyampaikan, kedatangan sebagian jamaah haji Sinjai ke kantornya untuk membawa pulang koper dan barang bawaan masing-masing dari Mekkah.

Sebab barang tersebut tidak langsung dibawa pulang ke rumahnya. Sebab bus yang membawa barang-barang 235 jamaah haji Sinjai datang terlambat dari Makassar kemarin.

"Agar lebih amannya barang-barang tersebut diperbolehkan diangkut pada pagi hari ini,"jelas Syamsul Bahri.

Jumlah jamaah haji asal Sinjai kembali dengan lengkap, meskipun sebelumnya ada empat jamaah yang sakit dan harus mendapat perawatan medis di Sudiang Makassar. Namun, mereka sudah tiba di Sinjai dengan selamat. (*)

Tags
Haji
Sinjai
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved