VIDEO: Begini Sepak Takraw Camat Cup di Lapangan Sumpang Binangae Barru

Kejuaraan Camat Cup itu diikuti 16 tim yang berasal dari 10 sekolah tingkat SMA se-Kabupaten Barru.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pemerintah Kecamatan Barru menggelar pertandingan sepak takraw di Lapangan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (18/9/2017).

Kejuaraan Camat Cup itu diikuti 16 tim yang berasal dari 10 sekolah tingkat SMA se-Kabupaten Barru.

Camat Barru safruddin mengatakan, pertandingan kejuaraan sepak takraw itu diselenggarakan untuk mencari bibit muda yang berbakat di tingkat pelajar, terkhusus di tingkat SMA.

"Alasan kita mengadakan pertandingan ini di tingkat SLTA agar kami bisa menemukan atlet-atlet handal di bidang sepak takraw untuk Kabupaten Barru ke depan," kata Safruddin kepada TribunBarru.com.

Baca: Duta Pariwisata Barru Kecewa, Tak Pernah Dilibatkan Dispar, Begini Curhatannya

Kejuaraan sepak takraw tingkat SMA tersebut, kata Safruddin, tidak hanya untuk mencari bibit atlet muda saja namun juga sebagai ajang untuk melatih siswa agar tetap profesional dalam bertanding.

"Melalui Camat Cup ini siswa tidak hanya sekedar menunjukkan keahliannya saat bertanding tapi yang terpenting siswa dituntut untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas," tuturnya.

Safruddin berharap, melalui kejuaraan Camat Cup tersebut olahraga di bidang sepak takraw di Barru dapat semakin berkembang dan mutu permainan siswa ke depan lebih baik.

Pertandingan tersebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Barru Suardi Saleh.

Pertandingan tersebut akan berlangsung tanggal 18-24 September 2017.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved