Pendaftaran CPNS 2017 - Perhatian! 13 Instansi Ralat Pengumumannya, Ada 3 Kali Revisi Loh

Nah, bagi pelamar yang sudah mendaftar dan login di https://sscn.bkn.go.id, patut memperbarui informasi penerimaan CPNS besar-besaran ini.

Pendaftaran CPNS 2017 - Perhatian! 13 Instansi Ralat Pengumumannya, Ada 3 Kali Revisi Loh
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Peserta bersiap mengikuti ujian menggunakan Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Kampus Stie Amkop jalan Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (12/9/2017). Sebanyak 11 ribu lebih peserta CPNS Strata satu (S1) dan SLTA mengikuti tes tersebut mulai 11-16 September 2017, sementara kouta untuk penerimaan pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel sebanyak 651 orang yang akan ditempatkan di Lapas, Rutan dan kantor Imigrasi setempat. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sudah memiliki akun Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN)? Jika sudah berarti Anda sudah selangkah lebih dekat ke impiannya menjadi abdi negara.

( Baca: TERPOPULER: Instansi Sepi Pelamar CPNS, Gosip Tsamara Amany, dan Kemenangan PSM )

Sebaliknya kalau belum, jangan khawatir masih ada waktu beberapa hari jelang penutupan pendaftaran 25 September 2017 ini. 

( Baca: Lowongan CPNS 2017 - Khusus Tamatan SMA dan Sederajat!, Ini Instansi yang Buka Pendaftaran )

Bagi yang sudah mendaftar dan memilih instansi terkait, ada baiknya mengecek ulang instansi yang dilamar.

Pasalnya, sejumlah instansi melakukan ralat atas pengumuman persyaratan yang telah dibuat sebelumnya.

Dilansir dari situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) RI, sejumlah instansi meralat pengumuman persyaratannya. 

Informasi resmi situs Kemenpan & RB bisa dilihat langsung di SINI atau silakan langsung kunjungi website resminya di https://cpns.menpan.go.id/index.php/home/cpns/2

Jangan sampai instansi yang Anda lamar, mengalami perubahan persyaratan.

Untuk mengantisipasi, sebaiknya pelamar mengecek ulang persyaratan dimaksud. Bahkan ada instansi yang melakukan ralat atau revisi hingga tiga kali loh.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved