Cara Awet Dovizioso Berteman dengan Pebalap Bintang di MotoGP

Bagi mantan pebalap Repsol Honda itu, sangat penting untuk memiliki hubungan yang baik dan sportif

Cara Awet Dovizioso Berteman dengan Pebalap Bintang di MotoGP
int
rossi vs marquez

TRIBUN-TIMUR.COM - Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mencari masalah dengan pebalap lain. Pada tahun 2015, pernah terjadi perpecahan antara Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi menganggap jika Marc Marquez memberikan bantuan kepada Jorge Lorenzo yang sedang bersaing dengannya untuk meraih juara. Puncaknya yaitu insiden di GP Malaysia, saat itu Valentino Rossi menendang motor Marc Marquez yang membuat pebalap 24 tahun itu terjatuh.

"Saya diam dan saya tidak mencoba untuk memiliki masalah secara umum dalam hidup dan bahkan dengan pebalap lain yang ada di lintasan," kata Andrea Dovizioso seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca: Ini Kalender MotoGP 2018, MotoGP Thailand Digelar Oktober

Pebalap Italia tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak akan meladeni jika orang lain tidak memulai duluan. "Saya bukan orang yang melawan orang lain, kecuali jika sesuatu hal dilakukan kepada saya."

Bagi mantan pebalap Repsol Honda itu, sangat penting untuk memiliki hubungan yang baik dan sportif. "Saya memiliki hubungan baik dengan Marc Marquez, Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan pebalap lain."

"Secara umum, dalam kehidupan sangat penting memiliki hubungan baik, sportif, dan rasa saling menghormati."(*)

berita ini sebelumnya dimuat di lama bolasport.com

Editor: Ridwan Putra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved