NH Aziz

Tenri Olle Yasin Limpo Salam Sulsel Baru, Ini Alasan Dukungan Nasdem Berlabuh ke NH-Aziz

Salam NH-Aziz itu diperagakan RMS beserta rombongannya di Takalar saat mampir ngopi bareng dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Takalar

Tenri Olle Yasin Limpo Salam Sulsel Baru, Ini Alasan Dukungan Nasdem Berlabuh ke NH-Aziz
HANDOVER
Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan kakak bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo atau IYL, Tenri Olle Yasin Limpo tampak salam Sulsel Baru, Minggu (10/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan kakak bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo atau IYL, Tenri Olle Yasin Limpo tampak salam Sulsel Baru, Minggu (10/9/2017) malam.

Selain keduanya, Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta dan wakilnya Haji De'de, juga ikut salam Sulsel Baru, salam yang dipopulerkan pasangan Nurdin-Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018.

Sebelum memimpin Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse merupakan Ketua DPD II Golkar Sidrap. Sama dengan Tenri Olle Yasin Limpo, sebelum bergabung ke Nasdem, dia merupakan ketua DPD II Golkar Gowa.

Gaung bergabungnya Nasdem dengan Golkar pada Pilgub Sulsel pun semakin menggema. Bupati Sidrap dua periode RMS terus memamerkan totalitasnya terhadap bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid.

Salam NH-Aziz itu diperagakan RMS beserta rombongannya di Takalar saat mampir ngopi bareng dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Takalar, sepulang dari Bulukumba.

Hadir menemani RMS, mantan anggota DPRD Sulsel Chalik Suang, Sekretaris Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif dan beberapa anggota DPRD Takalar dari partai Nasdem. 

Dalam rilis yang diterima, pertemuan itu sangat singkat. Hanya berkisar setengah jam. Meski begitu, perintah tokoh yang memenangkan Syamsari Kitta-Haji De'de (SK-HD) pada Pilkada Takalar untuk ikut memenangkan NH-Azis cukup jelas.

Sebelum berangkat, RMS mengajak seluruh yang hadir foto bersama sambil salam Sulsel Baru. Sambil diikuti yel-yel "satu perintah Nasdem-RMS for NH–Aziz".

Syahruddin Alrif menegaskan bahwa lawatan RMS dan rombongan ke sejumlah daerah bertujuan menjelaskan kepada seluruh kader Nasdem, baik di Bulukumba maupun di Takalar, alasan dan sikap DPP melabuhkan dukungan partai tersebut terhadap NH-Aziz.

Selain itu, pihaknya juga memerintahkan seluruh pengurus DPD Nasdem Kabupaten/kota untuk nonton bareng saat penyerahan surat rekomendasi Nasdem kepada NH-Aziz 14 September 2017.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved