Liga 1

Tanpa Striker Murni, Ivan Kolev Sebut PS TNI Sulit Cetak Gol

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengakui timnya kalah kelas dari PSM. Apalagi bermain tanpa didukung striker murni

Tanpa Striker Murni, Ivan Kolev Sebut PS TNI Sulit Cetak Gol
ILHAM MULYAWAN
Pemain PS TNI, Andhika Bhayangkara dan Pelatih Ivan Kovlev 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengakui timnya kalah kelas dari PSM. Apalagi bermain tanpa didukung striker murni, mengingat dua striker mereka, Elio Bruno dan Sansan Fauzi tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning dan cedera.

“Bermain sejak awal dengan menekan itu bagian dari strategi kita. Tapi disayangkan finishing bagus tidak ada, tidak ada skill, dan tidak cukup kuat untuk bisa menyelesaikan penyelesaian akhir. Mau bagaimana lagi karena kita kehilangan banyak pemain. Tapi saya kira ini bukan alasan, “kata dia usai laga yang berakhir 4-1 untuk kemenangan PSM, Minggu (11/9/2017).

Sementara itu, Asisten Pelatih Herman Kadiaman saat jumpa pers mengakui di awal babak pertama, permainan PSM menurun temponya. Itu bukanlah bagian dari strategi, tetapi memang menurun performa pemain.

“Tapi saat masuk gol Pavel, perlahan kepercayaan diri dan semangat meningkat lagi. Dan kita bisa memenangkan laga ini, “ ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih atas dukungan suporter dan masyarakat yang tidak henti-hentinya menyanyi dan memberi dukungan semangat dan moril kepada pemain. ‎(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved