NH Aziz

Di Samping Kakak IYL, Kader PPP Ini Ikut Perintah RMS

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) semakin gencar mengimbau sejumlah tokoh untuk turut mendukung NH-Aziz.

HANDOVER
Rusdi Masse saat melantik Nasdem Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar pinangan koalisi Partai Golkar-Nasdem mengusung pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel bukan lagi sekadar wacana pepesan kosong.

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) semakin gencar mengimbau sejumlah tokoh untuk turut mendukung NH-Aziz. Demikian rilis Tim Media NH-Aziz ke Tribun Timur, Senin (11/9/2017).

Tak ketinggalan, Wakil Bupati terpilih Takalar Haji De'de. Diminta untuk ikut memenangkan NH-Aziz, Mantan anggota DPR RI dari PPP ini mengatakan akan menunjukkan loyalitas dan komitmennya sesuai dengan perintah Bupati Sidrap dua periode itu.

"Saya ini tinggal perintah saja, dinda. Keputusan RMS adalah sikap kami juga bersama simpatisan di Takalar," tegas besan mantan Bupati Takalar ini.

Sebelumnya, Haji De'de melakukan salam Sulsel Baru atau salam NH-Aziz bersama RMS di Takalar, Minggu (10/9/2017) malam. Beberapa tokoh masyarakat dan politik juga hadir pada kesempatan tersebut.

Di antaranya, Chalik Suang, Bupati terpilih Takalar, Syamsari Kitta, Kakak Ichsan Yasin Limpo, Tenri Olle Yasin Limpo dan Syahruddin Alrif serta seluruh anggota DPRD Nasdem di Takalar.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved