Lantik Pengurus TP PKK Sulbar, Begini Pesan Gubernur

Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar (ABM), melantik pengurus Tim Penggerek Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Sulbar

Lantik Pengurus TP PKK Sulbar, Begini Pesan Gubernur
nurhadi/tribunsulbar.com
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) melantik pengurus TP PKK Sulbar di Aula Kantor Gubernur Sulbar Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar, Selasa (5/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM,MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar (ABM), melantik pengurus Tim Penggerek Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulbar, Selasa (5/9/2017).

Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar.

Usai melantik pengurus TP-PKK, ABM menyampaikan berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik, dapat benar-benar menjalankan tugas sebagai mana mestinya dan melakukan konsolidasi internal kepada seluruh pengurus TP-PKK Kabupaten se-Sulbar.

"Dalam PKK, ada semangat yang ingin dicapai, termasuk semangat gotong -oyong atau semangat sosial kemasyarakatan. Ini harus benar-benar dijalankan oleh ibu-ibu," kata ABM dihadapan ratusan pengurus PKK yang hadir.

Mantan bupati Polman dua periode itu juga berharap, kedepan TP-PKK Sulbar dapat melaksanakan program-program yang benar-benar mendukung kesuksesan program pemerintah, utamanya dalam hal pemberdayaan sosial masyarakat.

"Saya kira ini tidak ada susahnya untuk dilaksanakan. Selama para ibu-ibu ini konsisten dan memiliki niat baik untuk menjalankan tugas. Maka upaya mendorong pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat utamanya bagi para ibu-ibu rumah tanggal pasti akan terwujud," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved