Breaking News:

Pilkada Wajo 2018

NH Undang Khusus Wabup Wajo di Kediamannya, Ada Apa Yah?

Wakil bupati Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) melakukan pertemuan dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid

Penulis: St Hamdana Rahman | Editor: Hasriyani Latif
handover
Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube, di kediaman NH di Jl Mapala, Makassar, Minggu (3/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman 

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Wakil bupati Wajo yang juga Ketua DPD Nasdem Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) melakukan pertemuan dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH), Minggu (3/9/2017).

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman NH di Jl Mapala, Makassar. Sekretaris Nasdem Wajo, Andi Gusti Makkarodda yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, menginformasikan, NH dan ASK membahas tentang Pilkada Wajo.

"Iya bahas Pilkada Wajo, juga tentang pemilihan gubernur Sulsel," ujar Andi Gusti kepada TribunWajo.com melalui pesan WhatsApp.

Kendati demikian, Andi Gusti enggan memaparkan lebih detail perihal pertemuan ASK dan NH. "Intinya, waktu pertemuan usai, Pak ASK keluar dari rumah Pak NH dengan wajah sumringah, senyum-senyum," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, pengamat politik Wajo yang juga akademisi Yasser Arafat mengatakan, pertemuan antara NH dan ASK menimbulkan teka-teka bagi para pengamat politik di Wajo.

Menurutnya, posisi ASK untuk mengendarai Nasdem di Wajo belum jelas. Terlebih saat ini ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse tidak maju di Pilgub Sulsel dan condong akan mendukung ke NH.

"Banyak manuver yang tak terduga jelang Pilkada Wajo. Kita tunggu saja kejutan-kejutan politik selanjutnya. Apa saja bisa terjadi, politik itu dinamis," tuturnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved