Deng Ical Hadiri Launching Buku KH Arif Marzuki Bareng Ustad Aziz Qahhar di Gowa

Wakil Wali Kota Makassar Symasu Rizal hadiri silaturrahmi akbar pesantren Darul Istiqamah di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang

Deng Ical Hadiri Launching Buku KH Arif Marzuki Bareng Ustad Aziz Qahhar di Gowa
Handover
Wakil Wali Kota Makassar Symasu Rizal hadiri silaturrahmi akbar pesantren Darul Istiqamah di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang, Gowa, Minggu (3/9/2017). Kegiatan itu dirangkaikan dengan walimah beberapa pasangan mempelai dan sekaligus soft launching buku KH Arif Marzuki. Judul buku itu 'Segulung Cerita dari Maccopa'. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Wali Kota Makassar Symasu Rizal hadiri silaturrahmi akbar Pesantren Darul Istiqamah di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang, Gowa, Minggu (3/9/2017).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan walimah beberapa pasangan mempelai dan sekaligus soft launching buku KH Arif Marzuki. Judul buku itu 'Segulung Cerita dari Maccopa'.

Turut hadir, Andre Gurutta KH Sanusi Baco, Ketua Pimpinan Darul Istiqomah Ustad Rahmatullah Marzuki, anggota DPR RI Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam dan anggota Fraksi PKS DPRD Makassar Iqbal Djalil.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical sapaannya diberikan kesempatan untuk memberi kesan terkait launcing buku tersebut.

Menurutnya, keberadaan buku tersebut tentu saja akan memberikan kesempatan bagi kita semua untuk bisa lebih mengenal sosok beliau dan juga ilmu-ilmu yang diajarkan

"Muda-mudahan dengan launching ini, akan diikuti dengan buku-buku lainnya," ujar Deng Ical, Minggu (3/9).

"Tidak hanya sekedar biografi tetapi juga ilmu-ilmu yang beliau miliki dapat menjadi contoh bagi kita semua," kata Deng Ical dihadapan ratusan undagan yang hadir.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved