Ikhlas Terima Suami Kembali Setelah Selingkuh dengan Artis, Pengakuan Wanita Ini Bikin Kagum

Menata kembali rumah tangga setelah sang suami selingkuh dan bersenang-senang di depan mata. Selingkuh dengan artis lagi.

Ikhlas Terima Suami Kembali Setelah Selingkuh dengan Artis, Pengakuan Wanita Ini Bikin Kagum
Instagram
Sarita Abdul Mukti 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kisah wanita ini patut jadi renungan. Menata kembali rumah tangga setelah sang suami selingkuh dan bersenang-senang di depan mata. Selingkuh dengan artis lagi.

( Baca: TERPOPULER: Andi Arsyil Dijodohkan Ayu Ting Ting, Tentara dan Artis Cilik Hingga Gosip DJ Seksi )

Usai sang suami yang dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn, nama Sarita Abdul Mukti menjadi perbincangan hangat netizen.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn ()

Meski sempat kecewa berat, Sarita mengaku sudah ikhlas jika Haris, suaminya, jatuh kepelukan artis sensasional tersebut.

JENIFER DIPERIKSA KPK - Artis Jennifer Dunn selesai diperiksa penyidik sekitar 5 jam di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Jennifer diperiksa sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) untuk tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias wawan. (Warta Kota/henry lopulalan)
JENIFER DIPERIKSA KPK - Artis Jennifer Dunn selesai diperiksa penyidik sekitar 5 jam di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2). Jennifer diperiksa sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) untuk tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias wawan. (Warta Kota/henry lopulalan) (Warta Kota/henry lopulalan/henry lopulalan)

"Soal perempuan itu, dia tidak merasa salah mungkin, dia merasa wanita yang tulus mencintai Haris. Alhamdulillah saya sudah mengikhlaskan suami untuk dimiliki wanita manapun," ungkap Sarita saat dihubungi NOVA.id, beberapa waktu lalu.

 Karena perselingkuhan itu pula, Sarita dan anak-anaknya harus pulang kembali ke Jakarta setelah sempat dibuang ke Melbourne.

 Kepulangannya ke Tanah Air lantaran Haris tak mau lagi membiayai kehidupannya di sana.

 Sarita menyebut sejak kembali ke Jakarta, Haris sama sekali tak ada itikad baik jika memang ingin mempertahankan rumahtangganya.

Sarita pun mengaku kini menunggu waktu yang tepat untuk gugat cerai suaminya.

 Saat ini saya sedang menunggu hari untuk menggugat cerai seperti kesepakatan kami, beliau minta digugat setelah lebaran dengan alasan siapa tahu ada berkah di bulan suci untuk bersatu kembali. Tapi selama saya tinggal di Jakarta tidak ada perbaikan dari beliau," ujar Sarita.

Halaman
123
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved