NH Aziz

Ustad Aziz Ajak Warga Lapas Makassar Berprasangka Baik

Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel yang akan mendampingi HM Nurdin Halid itu menuturkan, manusia tidak ada yang luput dari cobaan dan ujian.

Ustad Aziz Ajak Warga Lapas Makassar Berprasangka Baik
HANDOVER
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar melakukan silaturahim di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Kota Makassar, Senin (28/8/2017) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, mengajak seluruh warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Kota Makassar untuk senantiasa berprasangka baik pada sang pencipta.

"Marilah kita semua berprasangka baik kepada Allah. Karena prasangka baik akan menggiring seseorang ke hal yang baik. Sebaliknya Prasangka yang tidak baik akan menggiring seseorang ke hal-hal yang jelek," kata Ustad Aziz dalam rilisnya ke Tribun Timur, Senin (29/8/2017).

Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel yang akan mendampingi HM Nurdin Halid itu menuturkan, manusia tidak ada yang luput dari cobaan dan ujian.

"Cobaan dan ujian itu berbeda-beda bagi setiap manusia. Perlu disadari jika musibah yang kita hadapi bagian dari cara Allah menyayangi kita," katanya.

"Dengan keberadaan bapak-bapak di tempat ini (lapas) mungkin seperti ini cara Allah untuk menyanyangi bapak-bapak semua. Mungkin saja dengan keberadaan bapak-bapak di tempat ini, iman saudara sekalian meningkat dibanding di luar sana," ujar Aziz.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved