912 Pramuka Dirikan Tenda di Depan Rujab Bupati Toraja Utara, Ini Kegiatannya

Perkemahan yang berada di depan rumah jabatan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan itu diikuti Kwarran Rantepao, Kwarran Tallunglipu, Kwarran Tikala

912 Pramuka Dirikan Tenda di Depan Rujab Bupati Toraja Utara, Ini Kegiatannya
yultin/tribuntoraja.com
Kwartir Ranting (Kwarran) menggelar perkemahan di lapangan sepak bola Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sulsel, Minggu sampai Selasa, 27-29 Agustus 2017. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Yultin Rante

TRIBUNTORAJA.COM, TALLUNGLIPU - Kwartir Ranting (Kwarran) menggelar perkemahan di lapangan sepak bola Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Sulsel, Minggu sampai Selasa, 27-29 Agustus 2017.

Perkemahan yang berada di depan rumah jabatan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan itu diikuti Kwarran Rantepao, Kwarran Tallunglipu, Kwarran Tikala.

"Sebanyak 912 Pramuka dari Penggalang dan Penegak kami satukan untuk melatih dan mencari bibit Pramuka untuk disiapkan ke tingkat kabupaten," ujar Wakil Ketua Panitia, Demmanongkan, kepada TribunToraja.com, di lokasi perkemahan, Senin (28/8/2017).

Baca: FOTO: Begini Gaya Waria Toraja Utara Meriahkan Gerak Jalan Indah

Peserta perkemahan terdiri dari 48 regu Penggalang dan 28 regu Penegak.

Peserta Raimuna Nasional dari Kwarcab Toraja Utara juga dilibatkan sebagai Sanggar Kerja di bumi perkemahan Tagari itu.

"Kegiatan seminar bahaya narkoba, kebangsaan, dan heking, serta pentas seni dilakukan dalam kegiatan tunas muda Toraja Utara," ucap Kepala SMP Lentera Harapan Rantepao itu.(*)

Penulis: Yultin Rante
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved