Jangan Lewatkan Aksi Dua Wakil Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Dunia, Tonton Disini

Jika kedua pasangan Indonesia mampu meraih gelar juara dunia, hal itu akan mengulang momen indah yang terjadi pada empat tahun lalu atau pada 2013.

Jangan Lewatkan Aksi Dua Wakil Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Dunia, Tonton Disini
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah wakil Taiwan, Tseng Min Hao/Hu Ling Fang, pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2017 yang digelar di Emirates Arena Glasgow, Selasa (22/8/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM-Indonesia berhasil mengirimkan dua wakil di babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 atau BWF World Championships 2017 yang diadakan di Glasgow, Skotlandia.

Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertarung di babak final demi memperebutkan gelar juara.

Keduanya sudah ditunggu pasangan pebulu tangkis asal China di babak final.

Di sektor ganda putra, Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro akan menghadapi unggulan kedelapan, Liu Cheng dan Zhang Nan.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Rian Agung Saputro, tampil pada laga perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di Glasgow, Skotlandia, Jumat (25/8/2017).
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Rian Agung Saputro, tampil pada laga perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di Glasgow, Skotlandia, Jumat (25/8/2017). (BADMINTON PHOTO)

Sementara itu, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan melawan Zhen Siwei dan Chen Qingchen pada babak final ganda campuran.

"Siapa pun lawan kami di final, kami sudah pernah bertemu dengan mereka. Kami akan pelajari lagi permainan lawan agar lebih siap di final," kata Tontowi Ahmad seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Jika kedua pasangan Indonesia mampu meraih gelar juara dunia, hal itu akan mengulang momen indah yang terjadi pada empat tahun lalu atau pada 2013.

Kala itu, dua gelar juara dunia sekaligus berhasil dibawa pulang Indonesia melalui Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan pada kejuaraan dunia bulu tangkis yang digelar di Guangzhou, China.

Babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 akan dilaksanakan pada Minggu (27/8/2017) mulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan oleh Kompas TV.(Kompas.com)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved