WOW! Ini Deretan Mobil Mewah Raffi Ahmad & Nagita, Serta Tunggakan Pajaknya

BPRD berharap para artis dan pegiat dunia hiburan ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan membayar pajak tepat waktu.

WOW! Ini Deretan Mobil Mewah Raffi Ahmad & Nagita, Serta Tunggakan Pajaknya
POPMAGZ.COM
Keluarga Raffi Ahmad 

TRIBUN-TIMUR.COM - Petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD) terus berburu pajak mobil mewah milik pesohor.

BPRD berharap para artis dan pegiat dunia hiburan ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan membayar pajak tepat waktu.

Baca: Keterlaluan! Bos Travel Beli Tas Branded, Rumah Mewah & Liburan Pakai Uang Jamaah Umrah

BPRD serta Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Ketika petugas ke rumah Raffi, sang artis sedang tidak berada di rumah. Termasuk istrinya, artis peran Nagita Slavina, yang tengahshooting di sebuah stasiun televisi.

Baca: TERPOPULER: Sosok Istri Kedua Opick, Artis Diponegoro, dan Foto Caisar Bareng Cewek

Kepala BPRD Edi Sumantri mengatakan, ia bersama Dirlantas Kombes Halim Pagarra tanpa sengaja menemukan dua mobil mewah yang diparkir di Masjid dekat rumah Raffi.

Dua mobil itu Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce berwarna hitam tanpa pelat nomor.

Berdasarkan keterangan yang didapat Edi dari pekerja rumah tangga di rumah Raffi, Adin, mobil Rolls-Royce berwarna hitam itu sedang diurus penggantian pelat nomor baru.

Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).
Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017). ((KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN))

Edi kemudian meminta Adin menyampaikan pesan untuk Raffi agar menyelesaikan pajak kendaraan mobil mewah sebelum 31 Agustus 2017.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved