Pilkada Wajo 2018

Uji Kelayakan di Demokrat, Andi Syahrir Kube Dapat Doa Ini

Adapun visi misi yang disampaikan di depan penguji Demokrat antara lain mendorong pengelolaan danau secara terintegrasi.

Uji Kelayakan di Demokrat, Andi Syahrir Kube Dapat Doa Ini
Handover
Bakal Calon (balon) Bupati Wajo Andi Syahrir Kube (ASK), memaparkan 10 program inspiratif saat mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Demokrat Sulsel, Rabu (23/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Bakal Calon (balon) Bupati Wajo Andi Syahrir Kube (ASK), memaparkan 10 program inspiratif saat mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Demokrat Sulsel, Rabu (23/8/2017).

"Saya paparkan visi misi dan 10 program prioritas yang akan kami lakukan kalau kami ditakdirkan memimpin Wajo nantinya," kata Wakil Bupati Wajo tersebut kepada TribunWajo.com melalui pesan WhatsApp.

Adapun visi misi yang disampaikan di depan penguji Demokrat antara lain mendorong pengelolaan danau secara terintegrasi.Adapun visi misi yang disampaikan di depan penguji Demokrat antara lain mendorong pengelolaan danau secara terintegrasi.

"Kami ingin danau itu multiguna, dan lebih memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Wajo, terutama dalam peningkatan kesejahteraan," ujar suami Andi Ukmah tersebut.

Baca: Berikut Tips Beli Hewan Kurban Panitia Asadiyah Wajo

Selain danau, ASK juga memaparkan tentang program pemberdayaan pemuda, dan peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, penguji memberi apresiasi atas yang kami paparkan, dan mendoakan semoga bisa terpilih memimpin Wajo sehingga dapat menjalankan program unggulan tersebut," ucap ASK.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved