CITIZEN REPORTER

UPRI Makassar Lepas 461 Mahasiswa KKN di Takalar

Akan disebar ke 3 kecamatan yakni Kecamatan Galesong Utara, Kecamatan Galesong, dan Kecamatan Galesong Selatan.

CITIZEN REPORTER
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar Tahun 2017 diterima secara resmi di Kabupaten Takalar, Senin (21/8/2017). 

Citizen Reporter, Dicki Setiawan Mahasiswa KKN UPRI di Kabupaten Takalar

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar Tahun 2017 diterima secara resmi di Kabupaten Takalar, Senin (21/8/2017).

Pelaksanaan penerimaan mahasiswa KKN di Kabupaten Takalar bertempat langsung di Kantor Bupati Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Takalar mewakili Bupati Takalar yakni H. Basri Sulaiman, SE., MM., Kepala Kecamatan Galesong yakni H. Yahe, S.Sos , Ketua umum YPTKD yakni Dra. Hj. Halija Nur, S. Sos, M. Si, Rektor UPRI Dr. Hj Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS Beserta Civitas Akademika Universitas Pejuang RI Makassar.

 Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS yang merupakan Rektor Universitas Pejuang RI Makassar menyatakan “ia berharap melalui kreativitas yang dimiliki oleh mahasiswa KKN serta ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah, seluruh mahasiswa dapat mengabdi dan menerapkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan dibangku kuliah secara langsung di masyarakat, dan ia pun sangat berharap dengan adanya kegiatan KKN di kabupaten Takalar ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada pemerintah Di kabupaten Takalar khususnya masyarakat di tempat mahasiswa KKN ditempatkan” Ungkap dalam sambutanya pada penyerahan mahasiswa Universitas Pejuang ke Pemerintah Kabupaten Takalar.

Peserta KKN Sebanyak 461 Mahasiswa dari Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar yang nantinya akan disebar ke 3 kecamatan yakni Kecamatan Galesong Utara, Kecamatan Galesong, dan Kecamatan Galesong Selatan.

Tidak ketinggalan juga pemerintah setempat H. Basri Sulaiman, SE., MM yang mewakili bapak Bupati Kabupaten Takalar menyampikan “Ia memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh civitas akademika Universitas Pejuang RI Makassar karena telah menempatkan Mahasiswanya untuk melaksanakan kegiatan KKN di tahun 2017 di kabupaten Takalar, ia sangat berharap mahasiswa KKN Universitas Pejuang RI Makassar tahun 2017 bisa memberikan kontribusi yang Positif terhadap perkembangan daerah-daerah di kabupaten Takalar khususnya di daerah 3 kecematan yakni Kecamatan Galesong Utara, Kecamatan Galesong, dan Kecamatan Galesong Selatan.  (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved