Liga 1 Indonesia

Gol Pluim Dianulir, Begini Komentar Media Officer Cantiknya PSM Widya Syadzwina

Di akun instagramnya Wina memuji penampilan ciamik dari playmaker Wiljan Pluim. Ia menyebut “SUPER PLUIM!!! Only referee can STOP him.”

Gol Pluim Dianulir, Begini Komentar Media Officer Cantiknya PSM Widya Syadzwina
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar gagal meraih kemenangan atas tuan rumah Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Dalam laga yang berakhir 2-2 tersebut, manajemen PSM menyebut kinerja wasit asal Iran, Bonyadifard Mooud yang memimpin pertandingan dinilai tak memuaskan. Bonyadifard dinilai terlalu banyak membuat putusan kontroversial di 45 menit kedua.

Reinaldo, Pluim, Marklok, Hamka,
Reinaldo, Pluim, Marklok, Hamka, (dok_instagram/)

Salah satu putusan yang paling merugikan PSM adalah dianulirnya gol Willem Jan Pluim di menit ke-75, karena ditengarai melakukan handsball sebelum melakukan tendangan ke arah gawang Persija. Padahal dari video replay, hal itu tidak terjadi sama sekali.

Baca: Jubir Wapres JK Komentari Pedas Wasit Laga Persija vs PSM, Ini Katanya

Baca: Kemenangan PSM Digagalkan Wasit Iran, Begini Kronologinya

Kekecewaan juga dilontarkan Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina. Di akun instagramnya Wina memuji penampilan ciamik dari playmaker Wiljan Pluim. Ia menyebut “SUPER PLUIM!!! Only referee can STOP him.” (Pluim Super!!! Hanya wasit yang bisa menghentikannya)

Wina melanjutkan tulisannya; “Gol dianulir. Eh ditambah lagi kartu kuning. Seandainya wasit asingnya "sehat" maka Pluim berhasil mencetak 2 gol cantik ke gawang Andritany yang bagi saya merupakan kiper terbaik Indonesia saat ini.”

Harusnya 6 Poin

Pada statusnya, perempuan pemegang gelar master ilmu komunikasi ini mengatakan, para pemain PSM selayaknya meraih kegembiraan dari laga kontra tuan rumah Persija Jakarta. Harusnya PSM bisa meraih 6 poin laga tandang.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved